Panduan Jitu Dalam Memilih Waring Sayur Untuk Hasil Pemanenan


Produsen & Distributor Waring Sayur - Lim Corporation

Untuk anda yang sudah berkiprah di dalam bidang pertanian atau tambak ikan tentunya sudah tak asing lagi dengan waring. Bagi para petani pemula mungkin masih bingung dalam membedakan antara waring, paranet dan juga insectnet. Umumnya paranet ini dipakai untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang mengenai tanaman, contohnya saja kerapatan 50% ataupun kerapatan 75%. Paranet sendiri umumnya berwarna hitam dengan pola anyaman seperti tikar. Insectnet seperti namanya dipakai untuk melindugi tanaman dari hama pengganggu dengan kerapatan yang cukup berfariasi. Insectnet biasanya berwarna hijau ataupun putih. 

Waring pun terdapat 2 jenis, waring ikan yang biasa dipakai untuk tambak berwarna hitam dan waring sayur yang dipakai untuk wadah sayuran sesudah dipanen atau ketika didistribusikan. Karung waring ini mempunyai beberapa ragam dan ukuran serta warna. Sesudah mengerti mengenai ukurannya, pilihlah waring sayur yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu seperti:

1. Jenis Hasil Panen

Sekarang ini banyak produsen waring sayur berbagai macam jenis warna, ukuran dan mutu yang berbeda. Untuk hasil panen yang berat seperti kentang, umbi-umbian, apel dan lain sebagainya pasti memerlukan waring sayur yang cukup kuat tentunya supaya tak gampang robek ketika dipakai. Kerusakan pada kemasan bisa menghalangi proses pendistribusian dan menambah tarif. Apabila membeli waring apalagi membelinya dengan metode online, sebaiknya Anda harus berhati-hati ketika memilih serta carilah produsen atau distributor yang sudah terpercaya.

Baca Juga:

2. Ukuran Karung Waring

Waring Sayur Untuk Pasca Panen

Ketika akan melaksanakan proses pengepakan untuk hasil panen yang melimpah pastinya akan memerlukan Karung jaring dengan ukuran yang cukup besar. Waring sayur juga bisa disesuaikan keperluan Anda, misalnya saja akan mengemas produk mentimun 20Kg setiap waring bisa Anda modifikasi kemasannya. Hal ini akan memudahkan ketika menghitung karena sudah diketahui secara pasti berapa berat setiap waringnya. Untuk kemasan dengan skala besar biasanya memakai waring seperti karung berbentuk persegi panjang. Untuk kemasan kecil memakai waring yang bentuknya lingkaran. contohnya saja yaitu ketika membeli buah dari pasar yang akan dijual ke konsumen. Dan untuk warna dari waring sayurnya juga berbagai macam dengan itu akan mempercantik kemasan dari produk Anda.

3. Kualitas dan Distributor Yang Terpercaya

Karena banyaknya distributor waring sayur maka konsumen harus tetap berhati-hati dalam mencari dan memilih produk yang akan dibeli sebab kekuatan dari waring ini berbeda-beda. Pastikan anda melaksanakan kuesioner sebelum membeli dan menjalankan transaksi dengan penjual yang sudah terpercaya.

* Ingin Dapat Info Mengenai Pertanian & Perkebunan Terkini? Silakan Kunjungi DISINI

Tak hanya dipakai untuk mengemas hasil panen buah saja, waring ini juga bisa dipakai untuk membungkus dan melindungi buah ketika masih ada di pohonnya. Contohnya saja pada buah kelengkeng, mangga, belimbing dan lain sebagainya. Buah dibungkus sebelum matang supaya terhindar dari hama yang akan memakan buah. Kami melayani pembelian grosir waring sayur dan buah untuk keperluan agen, pertanian besar ataupun pertanian sedang.

Jual Waring Sayur Murah

Bila Anda Membutuhkan atau Memerlukan Waring Sayur untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com

Catatan:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama