5 Tanaman Yang Cepat Panen !!!

Berbagai jenis tanaman mahal cepat panen sebenarnya sudah tersedia di sekitar kita. Tapi kadangkala entah karena kita tidak menyadarinya atau karena kita tak peka, menjadikan tidak mengetahuinya. Padahal banyak sekali jenis tanaman yang dapat kita tanam sesuai kriteria tanaman tersebut.

Untuk menjadi usaha yang menguntungkan, tanaman-tanaman ini harus ditanam pada segala kondisi yang tepat, mulai tanah, waktu, iklim, air, perawatan dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa tanaman penghasil uang cepat  yang menguntungkan  yang dapat anda budidayakan. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan lingkungan tempat tinggal anda sendiri seperti iklim mikro daerah anda.

Sayur Kangkung

Yang pertama adalah tanaman sayur kangkung tanaman ini sangatlah masyhur di kalangan masyarakat Indonesia dimana kita bisa jumpai di berbagai tempat dari warung-warung, pasar, bahkan di supermarket juga tersedia.

Kangkung ini sangatlah cocok untuk kamu yang ingin mempunyai uang tambahan karena tanaman jenis ini bisa hidup di berbagai tempat dan perawatannya juga sangat mudah sedikit menguras tenaga.

Untuk penanaman kamu bisa menanam di sawah, tegalan atau di samping rumah syukur-syukur kalau punya pekarangan di belakang rumah bisa dimanfaatkan untuk hal tersebut.

Cabai rawit

Beberapa bulan di awal tahun ini memang harga cabai rawit super gila. Bahkan bila menanam cabai rawit dan panen hingga 3 sampai 4 kwintal saja bisa digunakan untuk naik haji. Karena harganya yang super duper mahal ini, maka kita coba menanamnya. Tak ada salahnya bukan? Walau harganya nanti saat panen sudah turun, kita tetap saja masih bisa mendapatkan banyak untung karena ini masuk tanaman penghasil uang cepat  yang menguntungkan


Kacang Panjang
Nah sayuran satu ini juga kadang sering disepelekan. Padahal hasilnya besar loh. Ini masuk kedalam kategori tanaman penghasil uang cepat  yang menguntungkan cepat tumbuh dalam 1 minggu. Karena itu panennya juga sangat cepat. Namun kacang panjang juga memiliki karakteristik yang hampir sama dengan pare memerlukan topangan. Karena jika tanaman tidak tertopang, maka hasilnya tidak baik, atau bahkan tidak berbuah.


Tanaman Sayur Pare
Yang ke 5 adalah tanaman pare tanaman ini mempunyai ciri khusus yaitu rasanya yang pahit akan tetapi rasa pahit itulah yang menghasilkan efek sebagai saran penyembuhan selain untuk obat pare ini juga bisa dijadikan sebagai sarana perawatan wajah.

Di Indonesia pare mempunyai banyak nama seperti contoh di Jawa Barat dinamai paria, papare, pare di Nusa Tenggara truwuk, paya, paitap di Sumatra fori, pepare, paria dan kambeh sedangkan di Sulawesi namanya pudu, pentu, poya dan juga paria.

Mungkin hal ini banyak yang belum mengetahui kalau pare sebenarnya memiliki beberapa kerabat kurang lebih ia mempunyai 3 sahabat antara lain pare gajih, pare hijau dan pare belut/ular karena memang bentuknya yang panjang-panjang mirip ular.



Tanaman Tembakau
Dari dulu Indonesia memang terkenal akan produk dunia yaitu tembakau sampai-sampai orang barat rela mati-matian hanya ingin mendapatkannya. Sekarang fungsi utama dari tanaman ini sebagai bahan baku utama untuk pembuatan cigaret/rokok.

Tanaman tembakau juga dikenal dengan hargannya yang mahal hal itu bisa terjadi karena semakin banyaknya para pecinta dan penghisap cigaret di Negeri ini sehingga pabrik-pabrik berani membeli tembakau dari petani dengan harga yang mahal.

Demikian artikel tentang tanaman yang cepat panen, semoga bermanfaat bagi kita semua :D


Penggunaan plastik UV sangat berguna untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% dengan Uk. 3 m x 100 m x 200 micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% dengan Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8 m x 45 m x 200 micron
Selain untuk Greenhouse, Plastik UV dapat digunakan untuk Penjemuran bahan-bahan tertentu. Segera Pesan Sekarang!!!
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#PlastikUv #Greenhouse #UvMerkHercules #AtapGreenhouse

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama