Pentingnya Menggunakan Waring Sayur Untuk Kesegaran Hasil Pertanian


Sekarang ini di negara Indonesia banyak sekali berbagai macam kategori usaha, ada yang usaha di bidang Kuliner, Fashion, Jasa, sampai dengan usaha di bidang pertanian. Meskipun kadang-kadang salah satu dari semua kategori usaha tersebut dipilih karena mampu menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Kami menyediakan keperluan untuk usaha di bidang pertanian, salah satunya yaitu menyediakan berbagai macam jenis karung jaring atau waring sayur dengan harga yang murah langsung dari pabrik.

Beberapa para petani yang belum mengerti tentang karung jaring, jadi mereka tak memakai karung jaring untuk usaha pertaniannya. Hal ini diakibatkan petani tersebut masih memakai cara tradisional, jadi nantinya bisa memengaruhi hasil panen dari sayuran yang akan dipasarkan. Aktivitas pasca panen yaitu salah satu aktivitas yang sangat penting dalam proses keseluruhan dalam usaha di bidang pertanian. Karena nantinya akan memengaruhi kualitas sayuran supaya tetap segar, yang nantinya bisa menekan kerugian dan mampu memperpanjang daya simpan. Hal yang bisa memengaruhi kualitas hasil panen pada aktivitas pasca panen yaitu ketika proses pengepakan.

Baca Juga :

Ilmu pengetahuan para petani tentang bagaimana cara mengelola pasca panen mungkin masih belum cukup untuk memberikan hasil produksi sayuran menjadi hasil panen sayuran yang masih segar, dan tentunya banyak dicari oleh masyarakat. Maka dengan ini, pengetahuan tentang pemilihan kemasan untuk produksi sayuran juga merupakan hal yang sangatlah penting.

Produsen Waring Sayur Murah
Kami menyediakan kemasan yang sangat bermanfaat untuk para petani ketika proses pengepakan, yaitu dengan karung jaring yang sering disebut waring atau jaring sayur. Karung jaring atau waring sayur bisa menjadi pilihan dalam hal pengepakan sayuran segar yang siap dikirim ke para distributor, agen ataupun pasar. Ukuran yang tersedia juga berbagai jenis, jadi bisa disesuaikan dengan keperluan Anda.

Untuk Jenis sayuran yang bisa dikemas dengan memakai waring ini, sebaiknya jenis sayuran yang mempunyai tekstur keras supaya sayuran tak rusak ketika dilaksanakan penyusunan. Apabila sayuran mempunyai tekstur lebih lembut bisa juga dipakai tetapi dengan sedikit penyusunan yang tepat supaya sayuran tak terlalu tertindih dan rusak.

* Ingin Dapat Info Tentang Pertanian & Perkebunan Terkini? Silakan Kunjungi DISINI

Jual Waring Sayur
Bila Anda Membutuhkan atau Memerlukan Waring Sayur untuk penanganan pasca panen tanaman atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031- 8830487 (Jam Kerja 08:00 - 16:00)
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama