7 Tanaman Hias Penghasil Oxygen


Beberapa tanaman hias ternyata tak hanya mempercantik interior maupun eksterior rumah dan cantik dipandang. Tetapi mereka juga punya manfaat sehat bagi manusia. Beberapa tanaman hias indoor ini membantu membersihkan udara di dalam rumah, sehingga sehat dan segar untuk Anda hirup kembali.

Tanaman hias biasanya ada di taman rumah namun tak ada salahnya berada dalam ruangan. Selain mempercantik, untuk tanaman yang tepat juga bisa digunakan untuk terapi dan kesehatan. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah media tanam, peletakan, perawatan, pencahayaan, dan lainnya.

Berikut ini daftar tumbuhan yang sangat bermanfaat untuk kita, disamping menghias rumah juga bisa jadi anti polutan (menyerap udara yang beracun/berpolusi menjadi segar kembali.

1. Palem Areca


Palem Areca merupakan jenis tanaman rumah dengan pelepah daun cukup panjang dan menutupi batang yang beruas-ruas. Rata-rata tinggi pohon ini bisa mencapai 1-6 meter. Palem Areca atau juga disebut Palem Kuning ternyata memiliki fungsi memurnikan udara dengan menghilangkan racun dan karbondioksida. Jenis palem ini mampu menyedot polutan yang berasal dari senyawa formaldehyde.

2. Beringin (Ficus Benjamina)

Pohon yang gampang ditemui ini ternyata merupakan pohon nomor satu yang mempunyai khasiat sebagai pembersih udara. Pohon ini bisa menyerap lebih dari 70 % benzena, ammonia, toluene, dan zat berbahaya lainnya yang ada pada udara. Penyerapan zat tersebut dalam kamar pasti akan meningkatkan kualitas tidurmu.


3. Pakis Boston (Boston Fern)

Boston fern kaya minyak esensial, flavonoid, dan zat lainnya. Oleh karena itu, bunga ini akan menjadi regulator yang sangat baik untuk sistem saraf sehingga bisa membantu mengatasi stres.

 4.  Suplir

Tanaman ini pun cocok untuk interior, namun perawatannya agak repot, yaitu harus dikeluarkan 3 hari sekali untuk mendapat sinar matahari dan potong tangkai kering.
5. Bunga Aster Garbera
 

Ya, bunga aster garbera! Bunga ini cocok untuk Anda yang insomnia atau bagi yang punya gangguan pernafasan jika tidur, karena kemampuannya menghasilkan oksigen sangat banyak dan dipercaya bisa membuat tidur lebih nyenyak.
6.  Anthurium bunga

Anthurium bunga merupakan tanaman indoor yang menarik dan exotis pada saat bunganya mekar, tetapi bukan hanya kecantikan tampilan tanaman ini saja, tanaman ini juga sangat berfungsi, daun gelapnya efektif berfungsi menyedot zat amonia, formaldehida, toluena dan xilena, sehingga  sangat bijak bila kita pasang di area tempat kerja di perkantoran terutama di sekitar mesin fotokopi, printer atau perekat.

7. Sirih Belanda
 

Sirih Belanda juga dikenal dengan nama Devil's Ivy, sebuah tanaman hias yang biasanya diletakkan di dalam pot. Ia adalah termasuk tanaman monokotil dan doyan air. Tanaman ini dapat menyerap aneka racun dan polusi di dalam ruangan, dan cocok diletakkan untuk Anda yang doyan merokok di rumah.

Demikian artikel kami, semoga bermanfaat bagi kita semua :D Nantikan artikel kami selanjutnya di sini :D

Penggunaan plastik UV sangat berguna untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% dengan Uk. 3 m x 100 m x 200 micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% dengan Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8 m x 45 m x 200 micron
Selain untuk Greenhouse, Plastik UV dapat digunakan untuk Penjemuran bahan-bahan tertentu. Segera Pesan Sekarang!!!
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#PlastikUv #Greenhouse #UvMerkHercules #AtapGreenhouse

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama